Jumat, 15 Februari 2008

poster-poster



kali ini mau ceritakan soal poster yang pernah para dipajang di paradise blog... emang linknya pada kosong... tapi aku segan banget, karena kan.. poster itu ngutip dari sebuah cerita di blognya Andien... emang sih... aku barusan tau ternyata Andien lupa lagi soal cerita dulu,

duh... buat teman-teman semuanya... kasih tahu ke Andien ya... kalau sebenarnya saya gak bermaksud gitu sama si Andien... emang aku dapat kodenya karena diem-diem . Padahal kodenya udah disembunyiin sama dia, ternyata...

Si Andien tidak begitu marah sama aku, tapi rasanya aku rada2 bersalah aja... aku emang gak pernah mikirin apa-apa soal itu, Aku cuma mikirin soal yg gak ada di otakku, tapi ternyata... meski rada2 bersalah, aku tetep gak mau ngaku, gimana itu temen2? beriin saran ya

Label: ,